Fasilitas SDN Mekarsari Dirusak, Bupati : Saya Minta Polisi Segera Menangkap Pelaku!

GARUT, (GE).- Terkait aksi pengrusakan fasilitas belajar mengajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mekarsari 1, yang terletak di Desa Mekarsari,Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, oleh seseorang yang tak dikenal, Rabu (01/02/2017) dini hari, Bupati Garut, Rudy Gunawan geram.

Bupati menekankan kepada  pihak berwajib (polisi) untuk segera menangkap pelaku pengrusakan yang hingga kini masih belum diketahui. Ia juga meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas motif aksi pelaku ini.

“Saya minta kepada petugas untuk segera menangkap pelaku pengrusakan fasilitas SDN Mekarsari 1. Kasihan proses belajar mengajar anak-anak terganggu,” katanya, di hadapan sejumlah awak media, Rabu (01/02/2017).


“Untuk dokumen siswa yang hilang, kita akan coba inventarisir, jika benar-benar hilang kita akan ganti dengan yang baru,” tuturnya.

Bupati juga memastikan, proses belajar mengajar di SDN Mekarsari 1, tetap berjalan dan  terlaksana seperti biasanya besok. “Saya akan pastikan proses KBM di Sekolah itu bisa berjalan lagi besok,” tandasnya. (Hakim)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI