Esra Tour Beri Solusi Kemudahan Berangkat Ibadah Haji dan Umroh

KOTA, (GE).- Esra Tour and Travel penyedia jasa keberangkatan ibadah haji dan umroh, pada loncing perdana nya di Garut beberapa waktu lalu, hadir tawarkan solusi kemudahan kepada seluruh calon jamaahnya.
 
Disamping Jaminan berangkat ke tanah suci dengan nyaman, jemaah juga selama di Mekah akan didampingi para pembimbing berpengalaman. Selain itu, pasilitas yang didapat sebagai layanan plus dari manajement Esra selaku provider visa, merupakan layanan exstra sehingga jemaah akan benar benar khusyu sepanjang menunaikan rukun baik umroh maupun haji.
 
Drs. H. Roni Hidayat selaku promotor resmi Esra Grup cabang Garut, mengatakan, banyaknya perusahaan jasa pemberangkatan ibadah ke tanah suci, membuat para calon jemaah harus betul betul memilih perusahaan yang memiliki kredibilitas dan amanah. Menurutnya, hingga saat ini tercatat sudah ribuan jemaah diberangkatkan melalui Esra Tour And Travel. Hanya saja untuk di Kabupaten Garut, dikatakanya pada tahun ini merupakan tahun pemberangkatan pertama.
 
” Akhir Mei dan Juni ini Insyaalloh menjadi tahun pemberangkatan ke 1. Sejumlah calon jamaah sudah siap kita berangkatkan. Alasan memilih Esra Tour, disamping kita merupakan Provider visa resmi, kita akan pastikan seluruh jamaah akan mendapat layanan terbaik dari mulai penerbangan menggunakan Garuda Air hingga pasilitas hotel yang representatif.
 
” Oleh karena itu, para calon jemaah dimanapun agar tidak tergiur oleh penawaran paket murah dari banyak penyedia jasa saat ini. Semua harus dikalkulasi dan realistis. Makanya kita hadir bukan menawarkan paket murah, tapi kepastian berangkat dengan layanan maksimal yang akan kita berikan. Satu lagi sebagai penawaran berbasis syariah, bagi calon jemaah Esra  yang terkendala masalah biaya, kita bantu kemudahan dengan hanya membayar Rp. 6.000.000, jemaah sudah dapat diberangkatkan. Sisanya, jemaah boleh membayar kemudian secara bertahap tanpa bunga pembayaran” ungkapnya.
 
Dewi salah seorang peserta seminar sekaligus louncing Esra Tour di Garut, saat diwawancara GE, mengaku tertarik atas program kemudahan yang ditawarkan Esra. Tahun ini pun Ia menyatakan bersedia berangkat melalui wadah Esra Tour.
 
” Ada program syariah, kita hanya membayar DP saja dulu kmudian setelah tuntas ibadahnya kita dapat mengangsurnya kemudian, dan itu tanpa bunga. Alhmdulillah tentunya sangat membantu saya yang punya keinginan kuat untuk Umroh namun terkendala biaya” katanya. (Doni Melodi)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI