Empat Warga Pakenjeng jadi Korban Pembacokan, Dokter Periksa Kejiwaan Pelaku

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menunjukan barang bukti, sebilah golok dan parang saat ekspose di halaman Mapolres Garut, Jumat (12/01/2018)/ foto: Rangga/GE.

GARUT, (GE).- Seorang tersangka pembacokan telah diamankan Polisi di wilayah Desa Karangsari, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut. Sebelumnya terjadi insiden pembacokan oleh seseorang yang diduga sakit jiwa terhadap empat orang korban.

Akibat insiden brutal tersebut, dua orang korban mengalami luka berat, dan dua orang lainnya mengalami luka ringan. Hingga saat ini keempat korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

“Ya, empat orang luka-luka, dua luka berat, dua luka ringan,” ujar Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna di Mapolres Garut, Jumat(12/01/2018).


Dijelaskannya, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa sebilah golok dan parang. Sementara itu, sebelum terjadi insiden berdarah terjadi,terungkap, pelaku sempat datang ke tempat korban, kemudian ia meminta golok dan parang yang diklaim miliknya.

“Setelah pelaku mendapatkan barang tersebut, lalu ia membabi buta dengan membacokan senjata tajam yang telah dipegangnya terhadap empat korban,” ungkapnya.

Motif dari aksi brutal tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisiam. Pelaku sendiri masih dalm proses pemeriksaan dokter jiwa. “Motifnya belum bisa disimpulkan. Tersangka masih dalam pengecekan kesehatan, kita masih menunggu rekomendasi dari dokter apakah ia orang sehat atau orang gila,” pungkasnya. (Rangga) ***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI