Duh, Surat Suara Pilwalkot Palembang Nyasar ke TPS di Garut

Selembar surat suara untuk pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Palembang ditemukan di TPS 3, Desa Kersamenak, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut. / foto: ISTIMEWA.

GARUT,(GE).-  Hal cukup menggelikan terjadi di Garut, saat prosesi pemungutan suara pilkada serentak di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) kawasan Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut, Rabu (27/06/22018).

Entah seperti apa mulanya, selembar surat suara untuk pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Palembang malah nyasar ke TPS 3 di Desa Kersamenak, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut.

Menurut Hendra, salah seorang petugas Paswaslu Garut, penemuan surat suara yang nyasar ini cukup menganggetkan sekaligus menggelikan. Malah sempat membingungkan warga stempat.


“Ya, mengagetkan sekaligus menggelikan. Bagaimana bisa surat suara untuk pilwalkot Palembang bisa nyasar ke Garut. Warga setempat juga dibuat bingung. Kita juga belum mengetahui sebab musababnya, kok bisa surat suara untuk Pilkada di Palembang nyasar ke Garut,” ujar Hendra, saat dihubungi garut-express.com, Rabu (27/06/2018) pagi. (Tim GE)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI