Duh, Belum Lama Dibangun Jalan ini Sudah Rusak

MEKARMUKTI, (GE).- Salah satu ruas jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Bungbulang dan Mekarmukti sepanjang 15 km kini kondisinya memprihatinkan, padahal belum lama ini baru selesai dibangun. Jalan vital ini merupakan akses utama yang menghubungakan beberapa di kawasan selatan Garut yang meliputi Desa Hanjuang, Mekarmukti serta Cijayana.

Sejumlah warga mengeluh akibat rusaknya jalan ini, padahal jalan ini baru selesai dibangun dengan proses diaspal. Warga kini khawatir terjadi kecelakaan menimpa pengguna jalan, pasalnya kondisi kini, selain banyak yang berlubang, juga bergelombang.

“Sebelumnya warga di kawasan ini menyambut gembira pembangunan jalan ini. Karena jalan yang sudah bertahun tahun tidak di perbaiki . Kemudian baru diperbaiki pada tahun ini, tapi kini warga merasa kecewa karena baru selesai beberapa minggu kondisi jalan sudah banyak yang berlubang dan bergelombang.” Ungkap SS, warga Mekarmukti , Selasa (1/12/2015).

Warga sekitar juga merasa heran, kenapa jalan yang baru dibangun ini cepat rusak, padahal diakuinya, ruas jalan ini sangat jarang dilintasi kendaraan berat. “ Kami masyarakt tidak mengerti apakah ini karena anggaran yang memang minim atau pengerjaanya yang asal asalan? “ Keluhnya. (Deni/Siti)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN