Dua Pemain Futsal Asal Garut Dilirik Vamos FC

KOTA, (GE).- Minimnya klub profesional asal Garut yang berlaga di kompetisi futsal nasional tak membuat pemain asal Garut patah semangat. Saat ini klub futsal profesional asal Garut bisa dibilang tidak ada, baik yang berlaga di ajang Pro Futsal League maupun Liga Nusantara.

Namun demikian, kondisi ini tidak serta merta membuat taletna talenta asal Garut meredup. Hal ini dibuktikan dengan terus bermunculan bakat bakat potensial. Bahkan, baru baru ini 2 orang talenta muda asal Garut dilirik salah satu klub futsal nasional, yakni Vamos FC Mataram.

Bonsu Hasibuan, salah seorang pelatih futsal nasional dan mantan pelatih Vamos FC Mataram, baru baru ini turun langsung ke lapangan, ia sengaja memantau bakat bakat muda potensial dari kota Garut.

Ditemui “GE” disela acara coaching clinic di lapangan futsal Sudirman, Rabu lalu, pelatih yang akrab disapa Bonsu ini mengaku terkesan dengan bakat bakat muda yang dimiliki oleh Kabupaten Garut.

“Saya terkesan dengan pemain pemain muda Garut. Kita sedang mempertimbangkan untuk merekrut 2 talenta muda asal Garut untuk bergabung dengan Vamos FC,” ungkapnya, Rabu (14/09/2016).

Saat ditanya siapakah sang pemain Garut yang menjadi incarannya , mantan pelatih yang kini menjabat sebagai direktur tehnik klub asal mataram tersebut masih merahasiakannya. Ia beralasan agar sang pemain tetap menjaga performanya dan tidak cepat puas.

“Untuk nama pemainnya, belum bisa kita publikasikan. Pokoknya dalam waktu dekat kita akan panggil. Para pemain ini kan masih berstatus pelajar,” tukasnya. (Hakim AG)***