Dua Jabatan Dandim Diserahterimakan di Makorem 062 Tarumanagara

GARUT, (GE).- Bertempat di Aula Makorem 062 Tarumanagara dilaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0609 Kabupaten Bandung dari Letkol Kav Pemuda Leonardi Ginting,S.I.P kepada Letkol Arh Antonius Andre Wira.K, S.Ap, dan serah terima jabatan Komandan Kodim 0610 Sumedang dari Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih kepada Letkol Arm I Made Martha Yasa, S.Sos  serta Tradisi satuan bagi anggota yang baru masuk dilingkungan Korem 062 Tarumanagara dengan Inspektur Upacara Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P, Senin (30/01/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Staf Korem 062/Tn, Para Dandim, Para Kasi, Danyonif 301/Pks, Dankasatbalak, Para Perwira, Bintara, PNS Korem 062/Tn dan Ketua Persit KCK Korem Koorcab 062/Tn beserta pengurus.

Setelah dilaksanakan penanggalan tanda jabatan dan tongkat komando kepada pejabat Dandim yang baru selanjutnya dalam sambutannya Danrem 062/Tn menegaskan bahwa serah terima jabatan seperti ini merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, serta pembinaan satuan yang dilakukan secara berkesinambungan agar kinerja satuan dapat tercapai lebih maksimal lagi.


Pada kesempatan tersebut Danrem 062/Tn juga menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Kav Pemuda Leonardi Ginting,S.I.P., dan Letnan Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, beserta istri, atas pengabdian dan pelaksanaan tugas selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan satuannya masing-masing secara paripurna.

Selanjutnya kepada Letnan Kolonel Arh Antonius Andre Wira.K, S.Ap., dan Letnan Kolonel Arm I Made Martha Yasa, S.Sos beserta istri, selamat atas pengangkatannya sebagai Dandim 0609/Kabupaten Bandung, dan Dandim 0610/Sumedang, serta menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan satuannya masing-masing, disertai harapan dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu.

Pada kesempatan ini pula kita laksanakan acara tradisi satuan bagi personel yang masuk maupun keluar Korem 062/Tarumanagara. Acara ini bertujuan untuk menanamkan rasa jiwa korsa dan kecintaan terhadap satuan dijajaran Korem 062/Tn, sehingga para prajuritnya mempunyai rasa cinta dan memiliki ikatan bathin terhadap Korem 062/Tn dimanapun para prajurit bertugas. Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat baik kepada Pejabat Dandim lama maupun kepada Pejabat Dandim baru oleh seluruh peserta upacara.(Adv)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI