Ditanya Soal Pilkada Garut 2018, Gerindra Masih Bungkam

GARUT, (GE).- Bertempat di Gedung Intan Balarea, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kamis (02/02/3017) pagi resmi melantik pengurusnya untuk masa bakti 2017-2022. Enan ditunjuk sebagai ketua DPC yang baru menggantikan ketua sebelumnya Hilman Yudiswara.

Sementara itu, tokoh masyarakat Cipanas, Yana didaulat sebagai wakil ketuanya. Setelah pelantikan ini, ketua DPC Gerindra yang baru, Enan, mengaku dirinya akan fokus menata barisan dan bersiap untuk menyambut Pilkada 2018 mendatang.

“Alhamdulillah setelah dilantik saya akan menata kepengurusan DPC Gerindra dan akan bersiap menyongsong pemilu 2018,” ungkapnya.


Kendati demikian dirinya belum bisa menjawab siapa yang akan diusung partai Gerindra untuk Pemilu 2018. “Belum bisa kami sebutkan, untuk calonnya. Masih menunggu intruksi dari pisat,” tegasnya.

Dalam pelantikan yang dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra, H. Mulyadi ini turut dihadiri juga oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, dan wakilnya Helmi Budiman. Turut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Garut, Ade Ginanjar. (Hakim)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI