Direstui Ketum, Agus Hamdani Siap Maju untuk Memperebutkan “Kursi Garut 1”

Agus Hamdani.

GARUT, (GE).- Seiring berjalannya waktu menuju pilkada 2018, sejumlah bakal calon (balon) Bupati Garut periode mendatang mulai mengemuka. Ketua DPC PPP Kabupaten Garut, Agus Hamdani dengan tegas menyatakan dirinya siap maju dalam perebutan kursi Garut 1 dalam pilkada meendatang.

Agus Hamdani mengaku sudah mendapatkan restu dari DPP PPP. Bahkan, dukungan langsung untuk maju dalam Pilkada serentak langsung disampaikan Ketua Umum DPP PPP, M. Romahurmuziy (Romi) saat melakukan safari Ramadan ke Garut, Sabtu (3/6/17).

“Saya ingin sampaikan dalam kesempatan ini, jika pak Ketua DPC akan maju dalam Pilkada Garut. Saya perintahkan untuk posisi pertama,” katanya, di Kantor DPC PPP Kabupaten Garut, Sabtu (3/6/17).


Agus Hamdani  yang diketahui sempat menjabat sebagai Bupati Garut menggantikan Aceng M Fikri ini mengaku telah siap untuk maju dalam Pilkada 2018. Terlebih setelah mendapatkan restu dari ketua umum partai.

“Ya, dulu saya ngomong PPP tak aka direntalkan. Ditambah sekarang Ketum nyatakan sikap PPP harus maju dalam Pilkada,” tandasnya.

Dikatakannya, pada bulan Agustus mendatang dirinya akan mendeklarasika diri sebagai Balon Bupati. Saat ini ia pun tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai.

“Saya sudah ngobrol dengan PDI, Golkar, Hanura, dan PKB. Kami ingin bikin poros besar. Siapa yang jadi calon nanti dikembalikan ke survei,” tukasnya.

Agus akan melihat elektabilitas dirinya untuk mencalonkan. Ia optimis bisa maju dan menjadi Balon Bupati dari partai berlambang kabah itu. “Ya, harus ke posisi  1, sesuai perintah Ketum. Kami langsung gerilya ke bawah setelah ada perintah,” tandasnya. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI