Dipusatkan di Lapang Merdeka Kherkoff, PPP Peringati Harlah ke 45

GARUT,(GE).-  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati hari lahir (harlah) ke-45 dengan menggelar jalan santai yang dipusatkan di Lapang Merdeka Kherkof, Garut, Minggu (06/05/18). Selain memperingati harlah partai yang ke 45, momen ini juga sekaligus jadi ajang memperkenalkan nama pasangan calon Bupati Garut dan calon Gubernur Jawa Barat.

Beben Ridwan, yang merupakan ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari lahir ke-45 PPP. Kegiatan itu sengaja diselenggarakan oleh PPP Pusat dengan agenda gerak jalan santai bersama masyarakat Garut.

“Kegiatan di Garut ini paling banyak di Jabar, oleh DPP PPP dikasih tiket untuk jalan sehat ini tujuh ribu tiket,” katanya.


Dikatakannya, PPP sudah lama berdiri di Indonesia untuk memberikan manfaat buat masyarakat. Kegiatan jalan santai itu juga merupakan bagian dari membangun masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Garut agar selalu sehat.

“Dengan jalan sehat ini akan memberikan manfaat, masyarakat bisa lebih sehat dan bisa menurunkan berat badan,” katanya.

Ia mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan di fasilitas umum itu bukan agenda kampanye politik para peserta Pilkada 2018 yang diusung PPP, tetapi murni dalam rangka hari lahir PPP.

“Harlah ke-45 ini bukan kampanye pilkada tapi ini murni harlah PPP se-Indonesia dan se-Jabar,” kata Beben yang menjabat sebagai Sekretaris PPP Kabupaten Garut.

Sebelumnya kegiatan memperingati hari lahir PPP itu akan dihadiri oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy, tetapi akhirnya batal karena ada agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan di Jakarta. “Pak Romy batal karena ada rencana pertemuan di Jakarta,” katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Garut yang juga Ketua PPP Kabupaten Garut, Agus Hamdani, mengatakan, kegiatan tersebut untuk membangun silaturahmi dengan semua masyarakat Garut.

“Saya berharap di tanggal 27 Juni datang berbondong-bondong untuk memenangkan pasangan Agus Hamdani-Aditya di Pilkada yang akan datang,” harapnya. (Tim GE)***

Editor: kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI