Dinyatakan Belum Lolos, Tim Pasangan Agus-Imas akan Tempuh Segala Upaya

GARUT – Nama Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiyah tidak ada dalam daftar penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut tahun 2018. Pasangan ini dinyatakan tidak lolos pada hari penetapan calon. Namun upaya tim pemenangan tak mau berhenti di situ saja, pasalnya berbagai upaya akan ditempuh selama tiga hari ke depan.

Ketua Pemenangan Agus-Imas, Galih F Qurbani, mengaku benar bahwa, Pasti (sebutan pemenangan agus-imas) belum dinyatakan lolos hari ini. Namun, menurutnya masih ada waktu selama 3 hari untuk melakukan upaya perbaikan dan upaya mengajukan keberatan. Jadi “Pasti” masih berpeluang untuk maju di Pilkada Garut tahun 2018.

Masih menurut, Galih, secara serentak dan seksama kita akan melakukan proses perbaikan terhadap kekurangan administrasi dalam waktu 3 hari ke depan. Kalau pun, besok 13 Februari KPU Garut akan melakukan pengundian nomor urut itu silahkan saja. Apabila sampai dengan besok upaya PASTI belum diterima, maka apabila dalam 3 hari ke depan dinyatakan lolos PASTI akan memiliki nomor urut 5 dan seterusnya.


“Bapak dan Teh Imas berpesan agar semua tim berdoa sebanyak-banyaknya agar Pasti diloloskan dan menang. Selain itu, semua simpatisan agar senantiasa menjaga keamanan dan kondusivitas Kabupaten Garut,” ucapnya kepada wartawan di Aula Graha Intan Balarea, Senin (12/2/18).

Galih mengklaim, peristiwa ini merupakan perjalanan untuk menuju kemenangan. Jadi ikhtiar yang optimal harus tetap dilakukan. (Mahesa Hastama Ibrahim)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI