Dinilai Memenuhi Syarat, Bupati Garut Segera Melantik Empat Pejabat Ini Sebagai Kadis Baru

Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat diwawancarai sejumlah awak media, belum lama ini./ foto: Tim GE.***

GARUT,(GE).-  Dinilai telah memenuhi syarat administratif, Bupati Garut, Rudy Gunawan menyatakan siap melantik pejabat setingkat kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Salah satu pejabat yang bersiap menerima jabatan strategis tersebut di antaranya Totong, M.Pd.

Sebelumnya, Totong merupakan Kepala Bidang (Kabid) SMP di Dinas Pendidikan (Disdik) Garut. Kepastian Totong menjadi Kadisdik Garut ini diungkapkan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, di hadapan sejumlah awak media, Selasa (20/11/2018).

Buptati menyebut, selain akan menetapkan Totong sebagai Kadisdik, pihaknya juga akan menetapkan tiga kepala dinas lainnya. Mereka adalah Beny Yoga sebagai Kepala Dinas Pertanian, Sofyan Yani Kepala Dinas Peternakan dan Hendra sebagai Kasatpol PP.

“Setelah semua lengkap dengan Sekwan, selanjutnya Pemkab Garut akan mengirim permohonan pelantikan kepada Gubernur Jawa Barat,” tandasnya.

Menurutnya, keempat pejabat yang akan menduduki jabatan barunya tersebut dinilai telah memenuhi semua syarat administrasi dan uji kelayakan sebagai pejabat utama pratama. Sementara itu, kemungkinan pelantikan kepala dinas baru di lingkungan Pemkab Garut direncanakan pada tanggal 20 Desember 2018. (Tim GE)***

Editor: kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI