Diduga Tersengat Listrik, Pria Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Tambak Udang

CIBALONG, (GE).- Sesosok pria ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di salah satu tambak udang kawasan Garut selatan, tepatnya di Balai Pengembangan Budidaya Air dan Laut selatan Provinsi Jawa barat.

Belakangan jasad pria yang ditemukan hari ini, Sabtu (29/10/2016) diketahui bernama Rudi bin Pahru (31) warga Cadas Ngampar, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

Demikian disampaikan Humas Polres Garut, AKP. Ridwan Tampubolon,  melalui broadcast-nya yang dikirim ke redaksi www.garut-express.com.


“Ya, korban ditemukan pagi pagi, sekira pukul 07.30 , jasadnya ditemukan di bak kontrol tambak udang, di Kampung Belengbeng, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibalong, Garut. Dugaan sementara, korban ini tersengat aliran listrik di bak kontrol tersebut,” jelasnya.

Diungkapkannya,  Rudi (alm) merupakan salah seorang karyawan di tambak udang tersebut. Sementara itu, warga yang pertama kali menemukan jasad korban adalah Andri Burhadin (30) warga Kampung Belengbeng, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibalong.

“Yang pertama kali menemukan korban adalah Andri, berkeja juga ditambak tersebut. Setelah menerima laporan, kita langsung meluncur ke TKP, dan korban kita bawa ke RSUD Pameungpeuk  untuk dilakukan visum. Untuk keterangan sementara, pihak keluarga korban menerima atas musibah ini,” tandasnya. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI