Diduga Akibat Dianiaya, Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Semak-semak Kawasan Kampung Saga

Sesosok mayat ditemukan tergeletak di semak-semak, di Kampung Saga, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Ahad (12/08/2018)/ foto: Deni Permana/GE.***

GARUT, (GE).- Warga di kawasan selatan Garut dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan luka luka di beberapa bagian tubuhnya. Sekira pukul 09.00 WIB, pagi, warga sekitar menemukan mayat tersebut sudah tergeletak begitu saja di semak-semak, tepatnya di kawasan Kampung Saga, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Ahad (12/08/2018).

Menurut Kapolsek Caringin, IPDA J Sularto, sebelumnya sekira pukul 09.00 WIB, Ahad (12/08/2018) ada warga yang melapor melalui telfon ke Mapolsek Caringin. Dalam laporannya, warga telah menemukan sesosok mayat pria dengan beberapa luka di bagian tubuhnya.

“Ya, sekitar pukul 09.00 WIB, kami mendapatkan laopran dari warga melalui telfon bahwa telah ditemukan mayat yang tergeletak di semak-semak di Kampung Saga, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut. Setelah dicek ke TKP, benar mayat tersebut telah ditemukan di kawasan Kampung Saga,” ujar Sularto kepada garut-express.com, Ahad (12/08/2018).


Dijelaskannya, setelah diperiksa, di beberapa bagian tubuh korban ditemukan sejumlah luka, di antaranya di bagian wajah. Dugaan sementara, korban diguga tewas akibat penganiayaan dengan menggunakan benda tumpul.

” Dugaan sementara, korban tewas akibat dianiaya. Dari TKP kita mengamankan barang bukti sekarung rumput dan empat buah petai dan satu unit sepeda motor vario,” ungkapnya.

IPDA Sularti menyebutkan, identitas mayat laki-laki tersebut diketahui atas nama Didin (37) warga Kampung Jonih, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut dibawa langsung ke RSU dr. Slamet Garut untuk dilakukan autopsi.

“Mudah-mudahan kasus ini bisa segera kita ungkap. Kami akan terus mendalaminya,” tandasnya. (Deni Permana)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI