Dibonceng Pake Motoris Tanpa Mengenakan Helm, Bupati Garut Dibully Netizen

GARUT, (GE).- Bupati Garut, Rudy Gunawan jadi objek bullying usai mengikuti kegiatan mobil rias. Saat itu Bupati ikut iring-iringan menggunakan sepeda motor dengan dibonceng seorang motoris perempuan.

Namun sayangnya saat itu Bupati memberikan contoh kurang baik dengan tidak menggunakan pelindung kepala. Lebih parahnya lagi Polisi yang berjejer di area kegiatan tak satu pun yang memperingatinya. Padahal tindakan itu dapat membahayakan keselamatan orang nomor satu di Garut itu.

Momen tersebut diabadikan oleh akun facebook milik Diskominfo Kabupaten Garut. Beberapa saat diposting netizen langsung membanjiri dengan komentar bullying.


Salah satu komentator pemilik akun Teddy Kandang wesi mengatakan “seharusnya jadi pemimpin harus jadi conto. Pedah boga titel bupati kana motor ge teu di helm…hahaha,” tulisnya.

Akun lainnya, Dikdik Zulfaqor mengatakan, “teu di mana teu dimeni hukum di endonesia mah siga peso dapur. Agh dek di save agh. Pami ditilang dek ditinggalkeun photo ieu..haha”

Komentar pedas datang dari akun milik Rivan Adi Saputra “Dihelm atuh euy, sing jadi conto. Polisina saruana kalah ngantep”

Postingan Diskominfo pada Sabtu (25/2/2017) terus dibanjiri komentar. Samapai berita ini diturunkan sudah 13 komentar dan 81 disukai serta dua orang yang membagikan. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI