Dianggap Berkinerja Buruk, Kasatpol PP Garut Siap Dicopot Jabatannya

Kasatpol PP Kabupaten Garut, Firman Karyadin.

PEMKAB, (GE).- Seiring berjalannya waktu, sepanjang Jalan A. Yani, Garut kota kini mulai sedikit demi sedikit kembali mulai ditempati para Pedagang Kaki Lima (PKL). Padahal, seperti diketahui, kawasan ini masuk ke dalam “zona merah,” terang saja, kondisi seperti ini membuat Bupati Garut, Rudy Gunawan berang. Kemarahan orang nomor satu di Pemkab Garut ini ditandai dengan pernyataan pedasnya, ia mengatakan bahwa Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) saat ini berkinerja buruk.

Menyikapi pernyataan Bupati ini, Kasatpol PP Kabupaten Garut, Firman Karyadin menegaskan, dirinya siap dicopot dari jabatannya jika memang saat ini dianggap buruk oleh Bupati.

“Saya siap dicopot dari jabatan ini, kalau memang kinerja saya dianggap buruk,” ujarnya, dihadapan sejumlah awak media, Selasa (10/5/2016).

Firman juga mengakui, bahwa pada hari Jumat lalu dirinya tidak mengangkat telepon dari Bupati, karena memang kesal kerap dimarahi Bupati Rudy.

“Bayangkan, setiap mengangkat telepon Bupati, saya selalu dimarahin,mending gak usah diangkat,” tukasnya.

Dikatakannya, dirinya kecewa karena selama penertiban kawasan pengkolan tidak mendapatkan anggaran, padahal anggaran penertiban kawasan pengkolan cukup besar.

“Anggaran penertiban kawasan pengkolan cukup besar, tapi gak mengalir ke kami. Ditambahkan Firman, Saya mohon maaf,apabila selama ini kinerja saya kurang baik, pungkasnya. (Deni Rinjani)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN