Desa Sukawangi, Desa Terbaik Kategori Hiasan Tersemarak HUT RI ke 72

GARUT, (GE).- Semarak penyambutan HUT RI ke berlangsung semarak di berbagai daerah, tak terkecuali di kawasan Garut. Di wilayah selatan Garut, sejumlah kegiatan hiburan rakyat dihelar masyarakat setempat. Untuk peringatan tingkat kecamatan, khususnya di Kecamatan Singajaya, diadakan berbagai lomba, diantaranya lomba hiasan desa.

Untuk lomba hiasan desa, akhirnya terpilih Desa Sukawangi sebagai desa terbaik untuk katagori  desa hiasan tersemarak. Prosesi penyerahan hadaih dan thropy berlangsung di lapang upacara Kecamatan Singajaya, Kamis (17/8/2017). Penghargaan tersebut  secara simbolis diserahkan langsung Camat Singajaya, Hery DJ kepada Kepala Desa Sukawangi, Hadiansyah

Penghargaan yang diberikan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Singajaya sifatnya kejutan karena sebelumnya tidak diinformasikan dulu desa mana yang akan mendapatkan penghargaan.


” Kaget dan terharu, Desa Sukawangi bisa meraih penghargaan ini. Merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Sukawangi bisa meraih desa terbaik kategori hiasan tersemarak peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017,” tuturnya.

Atas penghargaan yang diterima Desa Sukawangi ini, Ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. “Terimakasih kepada semua steakholder yang telah mendukung, semoga apa yang sudah diraih bisa dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya,” katanya. ¬†(Dedi Sofwan)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI