Dedi Hasan Resmikan Aula Ash-Shofa Yayasan An-Nahdiyyin Limbangan

CALON Wakil Bupati Garut nomor urut 2, Dedi Hasan, menandatangani prasasti peresmian Aula Ash-Shofa Yayasan An-Nahdiyyin Limbangan, Minggu (15/4/18). Peresmian turut dihadiri sekira 200 undangan yang terdiri dari para calon dan mantan jamaah haji binaan KBIH An-Nahdiyyah Limbangan. (Foto : Dok. Ihsan Masagi)***

GARUT, (GE).- Animo masyarakat Kabupaten Garut untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah setiap tahun terus meningkat. Hal tersebut harus disikapi dengan pengelolaan program ibadah haji dan umrah yang lebih profesional.

Karena itu, calon Wakil Bupati Garut nomor urut 2, Dedi Hasan, menyambut baik diresmikannya Aula Ash-Shofa KBIH Yayasan An-Nahdiyyah di Kampung Cijambe, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Dengan bertambahnya fasilitas sarana prasarana yayasan yang dipimpin H. Ibrahim Jaelani Maliki ini, diharapkan pelayanan terhadap para calon jemaah semakin profesional. Juga, Yayasan An-Nahdiyyah bisa menampung minat calon jamaah lebih banyak lagi.

“Saya berharap, Yayasan An-Nahdiyyah juga tidak sekadar menjadi pengelola jamaah haji. Tetapi lebih dari itu, mampu mengambil peran sebagai motor dalam penguatan pondasi akhlakul karimah umat muslim di Kabupaten Garut,” ungkap Dedi Hasan di hadapan 200 undangan yang menghadiri peresmian Aula Ash-Shofa, Minggu (15/4/18).


Usai peresmian, Sekretaris Yayasan An-Nahdiyyah, H. Agus Ramdani, secara tegas menyampaikan dukungannya kepada pasangan Iman Alirahman dan Dedi Hasan pada Pilkada Garut 27 Juni 2018 nanti. Agus menilai, pasangan Ihsan Masagi adalah figur-figur yang cocok memimpin Kabupaten Garut ke depan.

“Saya percaya, pengalaman Pak Iman Alirahman di birokasi sangat mapan. Begitu juga Pak Dedi Hasan, beliau selama tiga periode malang-melintang sebagai anggota legislatif. Karena itu, kami sangat percaya keduanya akan mampu merubah Garut ke arah yang lebih baik,” tandas H. Agus Ramdani.

Menanggapi dukungan tersebut, Dedi Hasan mengaku amat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan dari semua jajaran pengurus dan anggota Yayasan An-Nahdiyyin.

“Semoga dukungan itu menjadi barokah bagi kami (pasangan Ihsan Masagi), khususnya dalam menghadapi ajang Pilkada Garut nanti,” ungkap Dedi Hasan. (MHI/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI