Danrem 062/TN Sambut Kunjungan Kerja Pejabat Menkopolhukam

KOTA,(GE).- Sejumlah perwira TNI AD di lingkungan Markas Komando Resort Militer (Makorem) 062/Tarumanagara belum lama ini menggelar pertemuan khusus dengan sejumlah pejabat Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Menkopolhukam, bertempat di Makorem 062/TN, Jalan Bhratayudha, Garut kota, Rabu (24/02/2016).

Agenda kunjungan kerja Pejabat Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Menkopolhukam yaitu, Andrie T.U. Soetarno (SA. Bidang SDM dan Iptek) dan Hafid Hidayat (Staf TU/Staf Ahli)  ini disambut langsung oleh Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Sudarmadi S.Sos., berserta Kepala Staf Korem 062/Tarumanagara Letnan Kolonel Kav. Sugeng Waskito Aji S.ip. MM, beserta para Kepala seksi Korem 062/Tarumanagara.

Rombongan tiba di Makorem sekira pukul. 10.30 s.d 20.00 WIB ini. Kunjungan ini merupakan agenda untuk mengkoordinasikan data lapangan ke wilayah Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

“Ya, agenda ini untuk mengkoordinasikan data lapangan ke wilayah Kabupaten Garut khususnya.” Tegas, Danrem, usai menerima tamu.

Ditegaskannya, selain melakukan kunjungan kerja ke Makorem 062/Tarumanagara, rombongan Pejabat dari pusat ini juga mengagendakan kunjungannya ke Bappeda, Kesbangpol, serta Mapolres Garut.

“Sedikitnya ada empat agenda yang akan dikoordinasikan ke empat instansi tersebut,” jelasnya.

Dijelaskannya, salah satu agenda yang di sampaikan di Makorem 062//Tarumanagara, diantaranya, bagaimana upaya dan langkah-langkah yang dilakukan Korem 062/Tarumanagara dalam pembinaan generasi muda serta bagaimana peran Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) prajurit di lingkungan Komando Resort Militer (Korem) itu sendiri. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN