Danrem 062 Tarumanagara Jalin Silaturahmi Bersama KBT

GARUT, (GE).- Danrem 062/Tn Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P melaksanakan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) se- wilayah Priangan Timur bertempat di Aula Makorem 062/Tn. Organisasi yang hadir dalam acara tersebut FKPPI dan PPM, Rabu (10/05/17).

Danrem 062/Tn dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara Pembinaan Keluarga Besar TNI Korem 062/Tn. “Saya berharap, acara ini mampu menjadi wahana untuk meningkatkan silaturahmi, kerjasama dan kebersamaan diantara kita. Saya pun berharap silaturahmi yang telah terjalin selama ini bisa ditingkatkan lebih baik lagi,” ujar Danrem.

Danrem melanjutkan, antar keluarga Besar TNI se Priangan Timur ini kedepannya bisa saling tukar informasi, menyamakan Visi, Misi dan Persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi dalam konteks kehidupan kebangsaan dan beragam maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem 062/Tn. Tentunya semua ini dilakukan dalam rangka meneguhkan komitmen pengabdian dan melanjutkan pembangunan bangsa demi tegaknya keutuhan NKRI.


“Kita sadari bersama dinamika politik dewasa ini berjalan sangat fluktuatif. Berbagai faktor mempengaruhi, semua bergerak dengan cepat mengikuti arus globalisasi yang akan menindas siapapun yang tidak siap berubah. Berbagai masalah bermunculan, disetiap kehidupan mulai dari skala kedaerahan, nasional bahkan internasional yang dimanifestasikan sebagai bagian dari Proxy War. Maka dari itu, dengan kompleksnya permasalahan kita perlukan kearifan menyikapinya. Tidak terkecuali semua pihak, termasuk didalamnya Kelurga Besar TNI, agar tidak berdampak melemahnya persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan cita-cita luhur perjuangan Bangsa Indonesia,” katanya.

Acara silaturahmi ini selain dihadiri para keluarga besar TNI, turut hadir jajaran Korem dan para Kasi Korem 062 Tarumanagara. Mengakhiri acara selanjutnya menyanyikan lagu Padamu Negeri dan pembacaan do’a dilanjutkan sesi foto bersama pengurus masing-masing wilayah mengahiri kegiatan ini. (Penrem 062/Tn)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI