Dalami Karakteristik Masyarakat, Kapolres Lakukan Kunker ke Garsel

GARUT, (GE).- Sebagai upaya mengakrabkan Polri dengan masyarakat, Belum lama ini Kapolres Garut , AKBP Novri Turangga , E. M.H , M.Si., beserta rombongan menggelar kunjungan kerja (kunker) ke beberapa wilayah di Garut selatan (Garsel).

Wilayah Kecamatan Caringin adalah salah satu kawasan yang disambangi Kapolres. Di Caringin, AKBP Novri mendapatkan sambutan cukup hangat dari anggotannya di kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Caringin yang dipimpin IPDA Sularto, Jumat (20/1/2017).

Dalam kunjungannya di Kecamatan Caringin, Kapolres Garut juga berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan beberapa perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, muspika setempat serta Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM). Selain bersilaturrahmi, AKBP Novri secara khusus menggelar dialog bersama warga yang hadir.


“Selain bersilaturahmi, kami juga berdialog secara langsung dengan masyarakat, dengar pendapat dan juga memberikan arahan kepada seluruh anggota. Kunjungan kerja ini juga di maksudkan untuk lebih mendalami karakteristik masyarakat, khususnya di Garut selatan ini,” tutur Novri Turangga, saat diwawancarai “GE” usai acara tersebut. (Deni/Siti)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI