Curi Mobil Tetangga, DH Dicokok Polisi

GARUT, (GE).- Jajaran aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat, berhasil mengungkap dan mencokok tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda empat yang terjadi di wilayah hukumnya, Kamis (2/3/2017). Kini pelaku diamnakan di sel tahanan Mapolsek Sukaweining untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Tadi pagi, kita memang telah berhasil menangkap tersangka pelaku curanmor r4 atau mobil berinisial DH bin Apen (24). Tersangka merupakan warga Kampung Babakan Mariuk RT 02 RW 07, Desa Maripari, Kecamatan Sukawening,” ujar Ridwan, Kamis (2/3/2017).

Menurut Ridwan, aksi curanmor roda empat itu terjadi di kawasan Kampung Maripari, tak jauh dari tempat tinggal tersangka, Senin (27/2/2017) sekitar pukul 04.00 WIB. Tersangka membawa kabur mobil yang saat itu diparkir di depan rumah korban bernama Rendi Fauzi (27) yang masih tetangga tersangka.


“Tersangka mencuri mobil milik Rendi Fauzi yang rumahnyan tak jauh dari rumah tersangka. Diduga tersangka menggunakan kunci duplikat saat mencuri mobil avanza warna hitam bernopol D 1502 OE tersebut,” kata Ridwan. (Mempis)

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI