Camat Herry Dj Pimpin Upacara HUT RI ke 72 di Singajaya

BERTEMPAT di halaman Kantor Kecamatan Singajaya, Herry Dj selaku camat pimpin upacara peringatan HUT RI Ke 72,Kamis (17/8/2017). Pada kesempatan itu hadir pula Muspika Kecamatan Singajaya, diantaranya Kapolsek, Danramil serta seluruh jajaran aparat desa se Kecamatan Singajaya. Dalam pidato sambutannya Herry menyampaikan amanat dari Bupati Garut H.Rudy Gunawan.

Pada kesempatan tersebut, Camat Herry, juga secara simbolik memberikan penghargaan kepada beberapa desa prestatif. Penghargaan tersebut diberikan kepada desa dengan berbagai kategori, diantaranya katagori ‘Administrasi Dasa Wisma’ diraih oleh Desa Sukamulya, kategori Tata Ruang Kantor Desa diraih oleh Desa Cigintung, kategori Pelunasan PBB Tercepat diraih oleh Desa Girimukti, kategori Tersemarak diraih oleh Desa Sukawangi.

Tidak lupa penghargaan juga diberikan kepada Ibu Uji, Pak Eman dan Pak Agung kader yang telah mengabdi lebih dari 25 tahun. Marcing Band terbaik diraih oleh SMPN 2 Singajaya.


Dalam sesi wawancara melalui telepon seluler, Herry berharap peringatan HUT RI ini bisa menjadi tonggak pemersatu seluruh element masyarakat, khususnya di Singajaya.

“Dan bisa menjadi tonggak untuk kemajuan Kecamatan Singajaya dimasa yang akan datang,” tandasnya. (Dedi Sofwan)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI