Bupati Garut Lantik Deni Suherlan Jadi Sekda

Garut – Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH., M.Si, Senin (14/1), melantik dan mengambil Sumpah Ir. H. Deni Suherlan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Garut definitif berdasarkan Keputusan Bupati Garut Nomor 821.22/Kep. 24/BKD/2019, Tertanggal 11 Januari 2019.

Acara dihadiri Wakil Bupati dr. Helmi Budiman, para pejabat TNI/Polri, termasuk Forkopimda Garut, Kepala Kemenag Kabupten Garut, Kepala.BPN, Kepala BPS dan pejabat instansi vertikal lainnya serta para kepala SKPD, dihadiri pula ketua PKK Kabupaten Garut Ny. Hj. Diah Kurniasari, serta pimpinan OKP dan ormas lannnya.

Bupati Rudy secara khusus mengucapkan selamat atas dilantiknya Deni Suherlan, dan berharap dengan sekda definitif akan membantu dirinya dalam mengatasi persoalan kompleks di masyarakat.

“Banyak persoalan yang terjadi yang harus menjadi perhatian kita semua,” terang Rudy dihadapan peserta upacara.

Bupati berharap dengan sekda yang baru, ke depan pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan lebih baik dengan dimulainya penyerahan DPA yang pertama sejak kabupaten ini berdiri. Selain itu publik bisa memantau pelaksanaan pembangunan.

“Makanya kita publikasikan agar publik tahu,” tegasnya.

Secara khusus bupati mengucapkan terima kasih kepada sekda pendahulunya termasuk para pjs sekda yang telah turut membantu, sehigga banyak kemajuan yang telah dicapai baik LPPD yang meraih terbaik di Jawa Barat, bahkan penilian dari KPK untuk bidang pencegahan korupsi.

“Mari kita beri dukungan kepada sekda baru. Siaap?,” ujar Rudy. (MH)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI