Buka Musda Nasyiatul Aisyiyah Garut, Bupati: Harus Jadi Contoh Keteladanan Generasi Muda

Bupati Garut Rudy Gunawan saat membuka Musda Nasyiatul Aisyiyah Garut di Aula STAIDA, Kamis (21/9/2017).

GARUT,(GE).- Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Garut menggelar musyawarah daerah (Musda) di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Arqam (STAIDA), Kamis (21/9/2017). Musda ini mengangkat tema “Mewujudkan Gerakan Nasyiatul Aisyiyah yang Aktif, Kreatif dan Inovatif Menuju Nasyiatul yang Bekemajuan”.

Agenda utama musda adalah untuk memilih pengurus Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Garut masa bakti 2016-2020. Pembukaan Musda dihadiri Bupati Garut Rudy Gunanwan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Garut Yusuf Safari, dan perwakilan Pengurus Cabang Nasyiatul Aisyiyah se-Kabupaten Garut.

Bupati Rudy menyampaikan organisasi Nasyiatul Aisyiyah harus bisa menjadi contoh keteladanan bagi generasi muda di Kabupaten Garut. Dirinya merasa bangga bisa bertemu dengan tokoh Muhammadiyah yang ada di Garut karena Muhammadiyah merupakan organisasi besar dimana di dalamnya terdapat orang-orang yang mempunyai intelektual tinggi.


“Sebelum kemerdekaan Republik Indonesia, Muhammadiyah sudah memikirkan derajat pendidikan dan kesehatan rakyat Indonesia,” ucap Rudy.

Rudy juga menyampaikan terima kasih kepada Nasyiatul Aisyiyah yang telah berperan penting dalam pergerakan perempuan di Kabupaten Garut.

Ketua Panitia Musda, Ima Maryam Mahmudah, menjelaskan Musda diikuti 150 peserta dari 14 Pengurus Cabang Nasyiatul Aisyiyah se-Kabupaten Garut. (Dedi Sofwan)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI