Budi Kurnia Masuk Nominasi untuk Dampingi Tim Asean Games 2018

KABUPATEN Garut menjadi salah satu kabupaten di Jawa Barat yang  kerap menyumbangkan talenta talenta terbaiknya di cabang olah raga sepak bola. Selain pemain, belakangan Garut juga melahirkan beberpa pelatih yang cukup diperhitungkan.

Yang terbaru, pelatih sepak bola “pituin” Garut,  Budi Kurnia (BK), yang terakhir  dipercaya sebagai pelatih fisik di Persiba Balikpapan ini dikhabarkan masuk nominasi sebagai salah satu pelatih fisik yang dipertimbangkan untuk menukangi tim Indonesia untuk  Asean Games 2018 Jakarta.

Saat ini Coach BK menduduki peringkat-5 dari puluhan pelatih dengan nilai tertinggi dalam program Indonesia Emas yang digelar oleh Satlak Prima.


“Insya Allah , doain saja semoga saya masuk dalam susunan pelatih untuk Asean Games 2018,” ungkapnya, saat di hubungi melalui telfon selulernya. Rabu (1/2/2017).

Diungkapkannya, selain masuk ke dalam program Satlak Prima untuk calon pelatih Tim Indonesia, dirinya juga sedang menunggu pinangan salah satu Tim papan atas Indonesia, untuk gelaran kompetisi Liga Indonesia  2017-2018.

“Iya memang benar masih menunggu kontak dari menejemen, karena saya juga harus bersaing dengan pelatih lainnya, doakan saja.  Belum bisa saya sebutkan timnya, nanti saja kalau sudah deal pasti saya kasih tahu, yang pasti Tim Liga 1,” tandasnya. (Hakim)***

Editor: Kang Cep.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI