BREAKNG NEWS: Gara-gara Persoalan ini, Seorang Ibu di Garut Tega Bunuh Anak Kandungnya

GARUT, (GE).- Meninggal bayi berusia 3 bulan bernama Muhammad Ismail, warga Kampung Patrol, Desa Sindangpalay, Kabupaten Garut, Senin (23/10/17) ternyata dipicu hal spele. Aksi sadis ibu muda terhadap darah dagingnya sendiri ini  bermula saat CC (ibu sang bayi) pulang dari rumah ibunya di Kampung Ciparay menuju Kampung Patrol tempat tinggalnya sekitar pukul 14.30. Setiba di rumahnya, CC mendapati suaminya tidak berada di tempat. CC pun menggendong anaknya  dan dibawa ke dalam kamar.

Menurut Kepala Desa Sindangpaya, Eye Rijaludin, sekita pukul 15.00 WIB,  bayi mungil tersebut diketahui menangis terus, namun CC tidak menghiraukannya bahkan anaknya langsung diletakan diatas tempat tidur begitu saja. Hingga pukul 15.30, rupanya Muhammad Ismail diketahui oleh CC masih menangis dan terus meronta-ronta dan tetap tidak dihiraukan bahkan dibiarkan menangis semakin keras.

Akhirnya CC pun hilang kesabaran, sehingga kemudian terjadi aksi pembunuhan keji. Dari informasi yang dihimpun GE, bayi tersebut diduga dibunuh ibunya dengan cara diduduki di bagian dadanya hingga akhirnya meninggal dunia.


Sekira pukul 16.00 suami CC, Enjang pulang kerja dan menanyakan tentang Muhammad Ismail, namun tidak dijawab bahkan CC langsung keluar rumah. Enjang pun kemudian membuka pintu kamar dan melihat ada Muhammad Ismail diatas kasur dan mencoba membangunkan, namun rupanya diketahui sudah tidak bernyawa.

Jasad Muhammad Ismail sempat diperiksa di Puskesmas setempat, setelah diperiksa, di bagian dada korban telihat biru lebam. Saat ditemukan mulutnya dalan kondisi menganga.

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar kepada wartawan membenarkan adanya kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ibunya sendiri itu. “Betul memang ada laporan itu , kami menerima laporan sekitar pukul 16.30 dan saat ini tengah ditangani,” katanya. (Tim GE)***

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI