BREAKING NEWS! Wisatawan Asal Karangpawitan Garut dan Bandung Hilang Digulung Ombak Pantai Santolo

CIKELET,(GE).- Ganasnya ombak Pantai Selatan Garut kembali menelan korban. Sedikitnya dua orang wisatwan asal Garut dan Bandung bernasib naas saat berwisata di Pantai Santolo. Hialngnya ke dua orang wisatwan ini diketahui sekira pukul 07.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun ‘Tim GE’ kedua wisatawan yang hilang tersebut teridentifikasi atas nama Sahrul Wijaya (16) warga Desa Karangpawitan, Kabupaten Garut dan Fajri (16) warga Jalan Kopo Bihbul, Kabupaten Bandung.

Kombes Pol Yusri Yunus yang merupakan Kabid Humas Polda Jabar, mengatakan kepada wartawan, bahwa hilangnya dua wisatawan ini berawal saat keduanya bersama teman temannya tengah bermain di pesisir pantai Santolo.

“Ya, dari informasi dua orang wisatwan ini tiba-tiba terseret ombak besar,” ungkap Yusri melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Sabtu (9/7/2016).

Ditegaskannya, saat ini proses pencarian kedua korban ini terus dilakukan. Anggota Polsek Cikelet, Polair Polres Garut dan Basarnas Bandung dibantu warga sekitar terus melakukan upaya pencarian korban di sekitar pantai.

Dengan adanya peristiwa di saat liburan Lebaran ini, Polisi pun memperketat penjagaan di sekitar pantai. Petugas memasang bendera merah disekitar pantai sebagai tanda batas bahaya berenang untuk wisatawan. (Tim GE)***