BREAKING NEWS: Warga Bayongbong Garut Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

SEJUMLAH warga mencoba menggagalkan percobaan bunuh diri di Bayongbong Garut, Rabu (20/9/17).*

GARUT, (GE). – Warga Kp. Sasakbeusi desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong Garut, Jawa Barat, berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda di sebuah Jembatan Simpang – Bayongbong, Rabu (20/09/2017).

Dalam sebuah video terlihat pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut dalam keadaan tergantung dengan seutas tali yang melilit lehernya di bagian bawah jembatan, beruntung beberapa warga tengah melintas tak jauh dari tempat kejadian langsung berupaya melepaskan tali yang melilit leher pemuda tersebut dengan cara dipotong.

Menurut babinsa desa Mulyasari, Suhendar, awalnya warga mengira pemuda tersebut hendak mengecek pipa yang berada dipinggir jembatan tetapi selang beberapa menit ternyata pemuda tersebut malah gantung diri.


“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 barusan, kirain warga mau benerin atau ngecek pipa yang ada disisi jembatan ternyata malah pake tali terus gantung diri, spontan warga yang melihat langsung berusaha menolong dan memutus tali” kata Suhendar

Setelah itu, lanjut Suhendar pelaku percobaan bunuh diri tersebut dibawa oleh warga ke Puskesmas Bayongbong. (Agus Muhrom)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI