BREAKING NEWS: Tinggalkan Uang Rp 21 Ribu di Tasnya, Perempuan Muda Ini Bakar Diri Hingga Tewas

SESOSOK mayat permpuan muda tanpa identitas ditemukan dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Mayat ditemukan di Kampung Saung Seng, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Rabu (06/04/2017)/ Foto: dok. Herdy.

GARUT, (GE).- Sesosok perempuan ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi sekujur tubuhnya melepuh terbakar. Sontak saja, kejadian di Kampung Saung Seng, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut ini membuat geger warga sekitar.

Menurut Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon, sekira pukul 12.05 WIB, piket Mapolsek Bayongbong menerima laporan dari seorang warga melalui telepon. Warga yang melapor tersebut menyebutkan ada seorang perempuan yang membakar dirinya hingga tewas, Kamis (06/04/2017).

“Saat ditanya identitas, si penelepon tak mau menyebutkan namanya. Dia hanya mengatakan ada perempuan yang sengaja membakar dirinya di Jalan Ojeg Urug kawasan Kampung Saung Seng,” katanya.


Menindaklanjuti laporan tersebut, sejumlah petugas Polsek Bayongbong pun langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Benar saja, di TKP, ternyata sudah banyak orang berkerumun menyaksikan sesosok jasad perempuan dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuhnya.

“Ya, hampir seluruh bagian tubuhnya memang terlihat menghitam karena luka bakar. Namun luka paling parah terjadi pada bagian kepala dan wajah sehingga sulit untuk dikenali,” jelas Ridwan.

Diungkapkannya, berdasarkan keterangan sejumlah warga, sebelumnya perempuan yang usianya diperkirakan sekitar 20 tahunan ini terlihat turun dari angko. Kemudian dia terlihat berjalan ke arah Jalan Ojeg Urug di kawasan Kampung Saung Seng, Desa Ciela.

“Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban. Namun dugaan sementara berdasarkan keterangan warga setempat, korban sengaja membakar dirinya dengan tujuan bunuh diri,” tandasnya.

Dijelaskannya, mayat perempuan tersebut oleh petugas kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr Slamet Garut untuk dilakukan autopsi.

“Petugas tidak menemukan identitas korban di sekitar TKP. Adapun barang yang diamankan dari TKP berupa sepasang sendal warna merah, dompet perempuan warna coklat yang berisi uang Rp 21.000, dan sebuah korek gas warna merah,” katanya. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI