BREAKING NEWS: Tersengat Listrik di Hotel Sampireun, Jenazah Fauzan Alami Luka di Bagian Ketiak

TARKID, (GE).- Humas RSUD dr. Slamet Garut, Muhammad Lingga Saputra, membenarkan bila rumah sakit telah menerima jenazah korban. Jenazah diantar ke rumah sakit oleh aparat kepolisian pada pukul 20.15 WIB.

“Benar, menurut petugas medis pada pukul 20.15 WIB kami menerima jenazah atas nama Fauzan. Saat ini jenazah ada di kamar mayat,” ucap Lingga.

Berdasarkan pemeriksaan, terdapat luka bakar pada salah satu bagian tubuh jenazah. Menurut Lingga, luka itu kemungkinan diakibatkan oleh sengatan listrik.

“Ada luka bakar sedikit di bagian ketiak jenazah. Kemungkinan itu akibat sengatan listrik. Tapi itu baru pemeriksaan sementara, sebab harus diperiksa detail lagi,” katanya.

Hingga kini, pihak rumah sakit belum melakukan proses autopsi terhadap jenazah korban. Menurut Lingga, proses autopsi akan dilakukan bila ada permintaan dari aparat kepolisian.

“Sementara ini belum ada permintaan dari aparat kepolisian. Tapi kalau ada, pasti akan kami autopsi,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Humas Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Kabupaten Garut, Janur M Bagus, mengaku belum mengetahui detail peristiwa kecelakan di salah satu hotel Kabupaten Garut tersebut. Janur mengatakan, pihaknya akan melakukan kroscek terlebih dahulu.

“Detailnya seperti apa, saya belum dapat informasi. Saya akan coba cek bagaimana kejadiannya,” tukas Janur.

Diberitakan sebelumnya Fauzan ditemukan terbujur kaku di salah satu kamar Hotel Sampireun Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dugaan awal Fauzan menibggal akibat tersengat aliran listrik. (Farhan. SN)***