BREAKING NEWS: Setelah 8 Jam Pencarian, Jasad Mahasiswa Unikom Akhirnya Ditemukan di Pesisir Pantai Cikaso

GARUT,(GE).- Aldino Ubaydillah ( 19) mahasiswa Unikom Bandung yang tenggelam dan dinyatakan hilang sejak pukul 7.30 WIB, Jumat (27/1/2017) di kawasan pesisir pantai selatan Garut akhirnya bisa ditemukan tim pencarian, aparat bersama warga setempat.

Jasad Aldino ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat kejadian semula, di sekitar pantai Cikaso, Desa Sinarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut. Korban ditemukan sekira pukul 16.30 WIB , setelah 8 jam proses pencarian yang dilakukan aparat kepolisian dari Polairut Polres Garut besama TNI dibantu warga. Jumat (27/1/2017).

Saat jasad korban dievakuasi, sejumlah keluarga korban yang sudah menunggu di lokasi kejadian langsung menyambut dengan isak tangis dan rasa kedukaan yang tampak begitu dalam.


Alhamdulilah setelah kami melakukan pencarian bersama angota Polsek Bungbulang anggota TNI dari Koramil Bungbulang juga warga, akhirnya kami bisa menemukan jasad korban yang tenggelam tadi pagi,” tutur Bripka Mudawan, salah seorang anggota Polairut Polres Garut, kepada “GE” usai proses evakulasi korban, Jumat (27/1/2017).

Seperti diberitakan “GE” sebelumnya, Aldino Ubaydillah (19) adalah mahasiswa Unikom Bandung, yang menjadi korban keganasan ombak pantai selatan saat ber-selfie sambil berenang. Ia merupakan warga Perum Griya Jatinangor, Sukasari, Kabupaten Sumedang.

Saat ditemukan, jasad korban relatif masih utuh, hanya saja ada sebagian luka di kepala dan tubuhnya, diduga akibat benturan batu karang saat terombang-ambing ombak Pantai Cikaso, Bungbulang.

Setelah dilakukan pemeriksaan di puskesmas Sukarame, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut. Pada saait itu juga jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga. Rencananya korban akan dikebumikan di kampung halamannya, di Sukasari, Kabupaten Sumedang.

(Deni-Siti)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI