BREAKING NEWS: Seorang Korban Tenggelam Ditemukan Tewas, Seorang Lagi Masih Dicari

Petugas dari Polri dan TNI mencat beberapa barang milik korban tenggelam di kawasan Pantai Cijeruk,Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Senin (26/6/2017)***

GARUT, (GE).- Proses pencarian korban tenggelam di kawasan pantai selatan Garut, tepatnya di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut yang dilakukan tim SAR berhasil menemukan korban yang tenggelam, sekira pukul 23 WIB, Senin (26/6/2017) malam.

 

Sementara itu Tim SAR hingga berita ini diturunkan masih melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya.


 

Kepala Basarnas Jawa Barat, Slamet Riyadi, menyebutkan, korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia ini teridentifikasi atas nama Nandang (14), warga Pakuwon, Kecamatan Cisurupan, Garut.

 

“Korban kami temukan tiga kilometer arah barat dari lokasi kejadian. Korban lalu dievakuasi ke Puskesmas Cibalong,” kata Riyadi, kepada wartawan, Selasa (27/6/2017).

 

Sementara itu seorang korban lainnya atas nama Rijal (15), warga Desa Wanamekar, Kecamatan Wanaraja, Garut hingga kini masih dalam pencarian.

 

Dijelaskannya, tim SAR gabungan juga melakukan pencarian dua korban terseret arus di Pantai Ciseureuh, Desa Karangwangi, Kecamatan Mekarmukti, Garut.

 

Korban yang terseret yakni Naluri Irama (25), warga Kampung Lambow, RT 4/8, Desa Cigeulang, Kecamatan Ciparay dan Aji (15), warga Kampung Ciparia, Kecamatan Baleendah. Kedua korban bersama empat orang lainnya tengah berenang di pantai.

 

“Empat orang lainnya berhasil selamat. Sedangkan kedua korban terbawa arus ombak,” tukasnya. (ER)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI