BREAKING NEWS : Sekelompok Warga Serang Pesantren, ini Penyebabnya

GARUT, (GE).- Sekelompok pemuda bentrok dengan warga pesantren Anwarul Huda yang terletak di Kampung Limus Bunder, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (04/02/2017) siang, pukul 14.00 WIB.

Menurut saksi mata, Nunung (55), bentrokan ini terjadi ketika pesantren yang memesan batu untuk pembangunan gedung, menurunkan batu tersebut di trotoar kampung. Sekelompok pemuda yang sedang mabuk, tidak terima karena disuruh untuk minggir dari trotoar.

Sontak sekelompok pemuda pun langsung memukuli sopir truk dan merusak pintu gerbang pesantren dengan batu dan pedang. Kerusuhan berlangsung selama beberapa menit di lokasi kejadian.


Berdasarkan pantauan Tim GE di lapangan, Polisi yang tiba di lokasi langsung melerai kedua belah pihak. Agar keributan tak meluas, Polisi pun langsung membereskan masalah ini secara kekeluargaan bersama kedua belah pihak yang bertikai.IMG-20170204-WA0036

Atas kejadian ini tidak ada seorang pun yang ditahan oleh pihak berwenang, namun polisi menyita sebilah katana yang dipakai pemuda untuk menyerang pesantren. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI