BREAKING NEWS: Sebuah Avanza Terjun ke Jurang di Gunung Halimun, Seorang Ditemukan Tewas Tersangkut di Pohon

GARUT,(GE).- Sebuah mobil avanza warna hitam bernomor polisi D 1541 SAH yang menuju ke arah Garut sekira pukul 13.00 WIB terjun ke jurang sedalam 150 meter di kawasan Gunung Halimun, Desa Jayamekar, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Minggu (05/112017).

Menurut Kapolsek Pakenjeng, AKP Taka Supanta, kecelakaan tunggal itu belum diketahui penyebab sebenarnya. Namun petugas Polsek Pakenjeng berhasil menemukan salah seorang korban yang diduga kuat sopir mobil naas tersebut. Saat ditemukan polisi korban tewas atas teridentifikasi atas nama Muhammad Nurhakeki, warga Kampung Cihareuday, Desa Neglasari, Kecamatan Pakenjeng,Garut.


“Kita masih terus menyelidiki kecelakaan ini. Kami sementara ini menemukan seorang korban meninggal yang tersangkut di pepohonan dalam jurang. Anggota kami terus berusaha mengevakuasi korban, nanti kita sampaikan setelah kita berhasil mengidentifikasi semua korban dan mobil yang masuk jurang itu,” ungkap Taka, saat dibubungi melalui telfon selulernya, Minggu (05/11/17).

Hingga berita ini duturunkan, aparat kepolisian masih terus mencari korban lainnya yang diduga masuk sungai, atau masih di dalam mobil. (Useu G Ramdhani)***

Editor: Kang Cep.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI