BREAKING NEWS : Ricuh ! Saat Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mahasiswi Akper

GARUT, (GE).- Penanganan kasus pembunuhan mahasiswi Akper Pemda Garut, Fahmi Nisa (almh) hari ini, memasuki proses rekonstruksi. Dalam prosesi rekonstruksi yang diperagakan langsung oleh tersangka “RF,” ditandai kericuhan, teman korban tak kuasa menahan emosinya saat menyaksikan tersangka langsung bereaksi, Senin (19/12/2016).

Kepolisian Resort Garut, dengan penjagaan ketat menggelar rekonstruksi atau reka adegan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Perum Banyu Herang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Senin (19/12/2016) pagi. Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon, mengatakan 24 reka ulang adegan pembunuhan, pemerkosaan, serta pencurian dilakukan di tempat ini.

” Hari ini kita lakukan rekonstruksi di TKP aslinya, di Perum Banyu Herang, ada 24 adegan yang dilakukan disini. Ini dilakukan untuk melengkapi berkas, untuk selanjutnya dilimpahkan ke pengadilan,” ungkapnya.


Dalam rekonstruksi ini ratusan warga ikut hadir dan menyaksikan adegan, kericuhan sempat terjadi, kala tersangka memeragakan adegan demi adegan. Salah seorang teman korban Adi Syahrul bereaksi hendak memukul tersangka, seraya melontarkan kata-kata kasar terhadap tersangka. (Aden)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI