BREAKING NEWS: PKB Nyatakan Dukungan untuk Iman-Dedi di Pilkada Garut

GARUT (GE).- Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 2 semakin menguat. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyatakan dukungan untuk Iman-Dedi dalam Pilkada Garut 2018.

“Sebenarnya dukungan untuk Pak Iman ini sudah sejak dari dulu. Namun takdir berkata lain. Kita ambil hikmahnya saja,” ujar Ketua PKB Kabupaten Garut, Dadan Hidayatulloh, di Hotel Redante, Jalan Raya Samarang, Kamis (17/5/18).

Masih menurut Dadan, pleno penetapan dukungan ini dihadiri organisasi taktis PKB dan pengurus PKB Kabupaten Garut.


“Dukungan ini intruksi DPW PKB pusat. Tugas kami menggelar pleno penetapan dukungan. DPC PKB Garut menyambut intruki ini dengan gairah,” ucap Dadan.

Dadan menandaskan, partainya memiliki suara pemilih sebanyak 123.500 pada Pemilu 2014. Ia memiliki keyakinan kalau digabungkan dengan suara Golkar dan PDI Perjuangan Iman dan Dedi akan menang.

Dadan berseloroh, PKB memiliki tenaga yang utuh untuk memenangkan pasangan Iman dan Dedi. Pasalnya, para kader PKB masih menunggu intruksi DPW sebagai langkah acuan di Pilkada Garut.

“PKB bisa jadi amunisi baru bagi Iman dan Dedi. Saya yakin dengan dukungan baru dari PKB, Iman dan Dedi akan menang,” ucapnya.

Dadan menjelaska, PKB menjatuhkan pilihan kepada pasangan Iman dan Dedi, karena Iman paling berpengalaman di birokrasi. Sementara Dedi Hasan memiliki catatan sebagai aktivis dan Dewan Perwakilan Rakyat.

“Kalau mau menyejahterakan rakyat, ya harus berpengalaman. Pak Iman itu memiliki karakter dan kompetensi kepemimpinan yang kuat. Saya yakin, kalau Pak Iman yang nyuruh semua SKPD akan nurut,” ucap Dadan.

“Jadi ,Garut ini harus dipegang oleh ahlinya. Saya pikir Iman dan Dedi hasan paling kompeten diantara para calon lainnya,” tandas Dadan. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI