BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuhan Siswi SMA Berhasil Diamankan Polisi

TERSANGKA pembunuhan saat digelandang ke Mapolres Garut, Rabu (22/3/2017).*

GARUT, (GE).- Hanya dalam hitungan beberapa jam, pelaku pembunuhan siswi SMA berhasil diamankan polisi. Pelaku berinisial DN (23), kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Garut guna mengetahui motif pembunuhan sadis yang dilakukannya.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Hairullah, mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namuan ia menbenarkan jika pelaku telah diamankan di Mapolres Garut.

“Kami masih dalami kasus pembunuhan ini, berikut untuk mengetahui motifnya (pembunuhan/red). Pelakunya sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan,” jelas Hairullah.


Hairullah mengungkapkan, peristiwa yang terjadi pada pagi hari sekira pukul 08.00 WIB itu menimpa Dinda Sumiarna (15), siswi salah satu SMA di Kabupaten Garut. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP di rumah korban begitu mendapat informasi pembunuhan tersebut.

“Polisi sudah melakukan olah TKP, sementara jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut,” katanya, Rabu (22/3/2017).

Menurut Hairullah, kasus tersebut kini ditangani Satreskrim Polres Garut. Sejumlah barang yang disita dari TKP berupa sebilah pisau, pakaian korban, ember, dan beberapa bungkus rokok diamankan polisi sebagai barang bukti. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI