BREAKING NEWS : PascaTerbakar Dini Hari di Lokasi Pasar Limbangan Mencekam, Para Pedagang Melakukan Demonstrasi dengan Aksi Bakar-bakaran

MENCEKAM, kondisi di sekitar pasar Limbangan, Garut, Jawa Barat. Pascakebakan dini hari, warga pedagang Pasar Limbangan melakukan aksi blokir jalan dengan membakar ban ban bekas./ foto doc: Nia Ulfi Fauziah.

LIMBANGAN,(GE).- Setelah terjadi kebakaran sekira pukul 01.45 WIB, Rabu (18/05/2016) dini hari, beberapa jam yang lalu di sekitar lokasi Pasar Limbangan mencekam. Para pedagang yang berlokasi di Lapangan Pasopati ini melakukan aksi demonstrasi yang menjurus pada anarkisme.

Sejumlah pedagang melakukan pemblokiran jalan utama dengan membakar ban ban bekas. Demikian diungkapkan Nia, salah seorang warga setempat, Rabu, (18/05/2016) pagi.

“Pokonnya mencekam. Padahal malam tadi telah terjadi kebakaran di pasar. Anehnya, pagi hari nya para pedagang malah berdemo dengan bakar-bakaran ban, dan memblokir jalan,” tutur Nia.

Hingga berita ini diturunkan, beberapa pihak terkait masih belum bisa dihubungi karena kondisinya masih sibuk dan menegangkan. Sementara itu, sejumlah aparat keamanan terpantau bersiaga di sekitar lokasi kejadian. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN