BREAKING NEWS : OTT Saber Pungli Garut, Amankan 10 PNS Disdukcapil

GARUT, (GE).- Tim Sapu Bersih (Saber) Garut, Senin (6/2/2017) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Sebanyak 10 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 1 orang calo berhasil diamankan.

Tim yang dipimpin Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Garut, AKP Hairullah, berhasil mengamankan sejumlah PNS, dan satu orang calo yang kedapatan memungut biaya dalam pengurusan administrasi kependudukan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Garut, AKP Hairullah, membenarkan adanya sejumlah pegawai PNS dan satu orang calo yang diamankan pada saat OTT.


IMG-20170206-WA0052” Ya, benar kami bersama tim melakukan OTT di Disdukcapil Garut,” ujarnya, Senin (6/2/2017) kepada sejumlah awak media.

Dikatakannya, selain mengamankan yang diduga pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti dokumen administrasi kependudukan.

” Saat ini kami tengah memintai keterangan dari sejumlah pegawai, yang tertangkap tangan OTT,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan “Tim GE” di lapangan, usai adanya OTT oleh Tim Saber Polres Garut, pelayanan mendadak terhenti. Tampak tidak ada seorang pun petugas yang berada di dalam ruangan pelayanan. (Hakim)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI