BREAKING NEWS : Malu Hubungan Gelapnya Terungkap, TN Cekik Bayinya Sendiri hingga Tewas

KAPOLRES GArut, AKBP Budi Satria Wiguna, memperlihatkan foto bayi yang tewas dicekik ibunya sendiri, saat ekspos di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Senin (16/4/18). (Foto : Angga/GE)***

GARUT, (GE).- Diduga hanya karena untuk menutupi rasa malu, TN (25), tega menghabisi nyawa bayinya yang baru lahir dengan cara mencekik leher sang bayi menggunakan celana dalam.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui kasus pembuhunan tesebut terjadi Kamis (12/4/18) di rumah tersangka pelaku yang berstatus janda ini, di Kampung Cibancong, Desa Cimahi, Kecamatan Caringin, Garut Selatan, Jawa Barat.

Saat itu, pelaku melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki itu di kamar mandi rumahnya. Setelah sang bayi lahir, pelaku kemudian malah mencekik leher bayi menggunakan celana dalam yang dipakainya saat kejadian.


“Pelaku kemudian memasukkan jasad bayi ke kantong plastik hitam. Setelah itu, kemudian bayinya dibuang ke Sungai Cilaki di perbatasan Kabupaten Garut dengan Kabupaten Cianjur,” ungkap Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, kepada wartawan di kantornya, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Senin (16/4/18).

Menurut hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang berstatus janda itu tega membunuh bayinya lantaran malu, karena bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelapnya dengan pacarnya.

“Identitas pacarnya belum jelas. Kita masih selidiki keberadaan pacar pelaku,” tambah Kapolres.

Akibat perbuatanya, tersangka TN kini terpaksa harus rela mendekam di sel tahanan Mapolres Garut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.  Pelaku dijerat Undang-undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 5 sampai 20 tahun penjara. (Angga/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI