BREAKING NEWS: Lima Santri Digulung Ombak, Korban ke Empat Kembali Ditemukan

GARUT, (GE).- Meski terhalang tingginya ombak di Pantai Garut Selatan, namun pencarian terus dilakukan. Hari ini, Kamis (18/5/2017) satu orang korban kembali ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Setelah diidentivikasi korban diketahui bernama Wisnu Dwi Airlangga (16).

Korban keempat santri Pondok Pesantren Hidayatullah ditemukan di Pantai Cilayu pukul 04.55 WIB. Tim SAR menemukan korban di pinggir Pantai Cilayu dengan posisi telentang dan sudah tidak bernyawa.

Kasi Ops Kantor SAR Jawa Barat, Harsono, mengatakan korban keempat yang ditemukan atas nama Wisnu Dwi Airlangga (16). Penemuan korban keempat tersebut membuat tim fokus untuk mencari korban terakhir di hari ini.


“Lokasi penemuannya tak jauh dari penemuan dua korban kemarin. Hari ini kami akan fokus mencari satu korban lagi,” ucap Harsono di Pantai Cidora, Kamis (18/5/2017).

Satu korban yang belum ditemukan yakni Saefullah Abdul Aziz (16) yang berasal dari Bandung. Pihaknya optimis hari ini korban bisa segera ditemukan.

“Pencarian akan menggunakan dua metode. Penyisiran sepanjang bibir pantai dan pencarian dengan mengikuti hasil dari aplikasi SAR MAP,” katanya.

Lili Djuanedi, ayah Wisnu bersyukur jasad anaknya berhasil ditemukan. Meski memendam kesedihan, Lili merasa senang saat melihat anaknya. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI