Breaking News! Inalilahi, Ibu dan Anak Mengaku Jadi Korban Pencabulan Ayah Sekaligus Kake Kandung

BAYONGBONG, (GE).- Kabar miris kembali datang dari Kecamatan Bayongbong, Garut. Seorang ibu berinisial EN (37), dan anaknya NR (12), mengaku telah dicabuli ayah kandungnya sendiri sekaligus kake anaknya.

Dalam pengakuannya, EN,sudah sejak lama dicabuli bapak kandungnya. Bahkan sekarang anaknya pun menjadi korban kelakukan ayah kandungnya berinisial DD.

EN mengaku, perbuatan cabul yang dilakukan ayahnya DD sudah dilakukan sejak ia gadis. Namun karena selalu diancam ia tak berani melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan ayahnya.

“Sampai sekarang ayah saya masih terus melakukan perbuatan tak senonohnya terhadap saya. Kekesalan saya memuncak setelah tau anak saya ikut jadi korban,” ujar EN, kepada “GE” Kamis (2/6/2016) di Kantor Redaksi Garut Express Komplek Bumi Cimanganten Asri Blok F3 No11 Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Garut Jawa Barat.

Warga Desa Sukamanah Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut ini, mengaku perbuatan DD tanpa malu-malu memperkosa dirinya dan anaknya jika sedang hasrat birahinya memuncak. Lagi-lagi dirinya tak bias berbuat banyak karena ancaman DD (60).

Karena kesal dengan perbuatan ayah kandungnya sendiri, akhirnya EN menceritakan semua perbuatan bejad DD kepada suaminya (SHR). Mendengar cerita seperti itu, SHR langsung melaporkan perbuatan cabul mertuanya ke Mapolres Garut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Garut. Pihak keluarga berharap, hukuman seberat-beratnya dijatuhkan kepada DD yang telah tega menghancurkan masa depan anak dan cucunya. Useu G Ramdhani***