BREAKING NEWS: Heboh, Granat Ditemukan di Sekitar Jalan Cimanuk Garut

Anggota Polres Garut berjaga-jaga di lokasi penemuan granat di sekitar Jalan Cimanuk, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Ahad (15/07/18) pagi.***

GARUT,(GE).- Warga sekitar Jalan Cimanuk, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut dihebohkan dengan penemuan granat nanas. Granat tersebut ditemukan sekira pukul 06.30. WIB, tak jauh dari salah satu toko perlengkapan outdoor, Ahad (15/07/18).

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, granat pertama kali ditemukan oleh Jimpi (36) salah seorang pemilik toko di kawasan Jalan Raya Cimanuk Garut mau. Granat jenis nanas tersebut ditemukan secara tak sengaja saat pemilik toko akan bersih-bersih di depan tokonya tersebut.

Kronologiasnya, saat pemilik toko membuk tokonya dan kemudian bersih-bersih di depan tokonya melihat sebiah granat nanas yang telah berkarat tergeletak. Kemudian Jimpi yang punya poto copy langsung menelpon ke adiknya, Bakri yang buka poto copy di daerah Rumah sakit, dan Bakrilah yang melaporkan penemuan tersebut ke pihak Polsek Tarogong Kidul. Pascapenemuan, sekira pukul 07.45 WIB, Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Hermansyah beserta anggotanya menuju ke TKP.


“Kita amankan dulu TKP nya. Untuk pengaman juga kita terjunkan Anggota Subden 4 Brimob Polda Jabar untuk ikut serta mengamankan penemuan granat di TKP, sambil menunggu Tim Gegana Polda Jabar datang ke TKP,” ujar Kompol Hermansyah, melalui keternagan resminya kepada awak media, Ahad (15/07/18) pagi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih memasang police line di sekitar penemuan granat tangan tersebut. (Tim GE)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI