BREAKING NEWS : Gara-gara Sebuah Layangan, Siswa MTs Ini Meregang Nyawa Tersengat Listrik

GARUT, (GE).- Ani (45) salah seorang warga Kampung, Caringin, Desa Ciburuy, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut tak hent-hentinya menangis histeris seraya memanggil nama anak sulungnya yang sudah terbujur kaku di ruang IGD Puskesmas Bayongbong, Kamis (20/4/2017).

Menangisnya Ani ini disebabkan anaknya, Reza Hidayatullah (14). Siswa kelas 2 madrasah Tsanawiyah ini meninggal dunia setelah sebelumnya tersengat aliran listrik di sebuah sawah dekat rumah korban. Ditenggarai di sawah tersebut ada kabel listrik yang terputus.

Menurut saksi mata, Uwom (40), korban terlihat berlari mengejar layangan, sesampainya di lokasi kejadian terdengar suara teriakan korban minta tolong.


“Ketika mendengar ada teriakan, saya langsung lari ke sawah, pas di lokasi ternyata sudah ada ibu korban bersama anak bungsunya yang masih bayi berusaha menolong. Untung saja sebelum Ceu Ani masuk ke sawah saya tarik,” ungkap Uwom.

Dijelaskannya, kabel yang ada dilokasi merupakan kabel rumah warga yang terputus akibat layangan. “Kabelnya itu dari rumah warga yang putus gara-gara layangan. Terus hatuh ke sawah kabelnya, setelah aliran listrik nya dimatikan baru saya ngambil reza,” katanya.

Pascakejadian korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun nyawanya tidak tertolong. Kini jasad korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan di kampung halamannya. (Agus Muhram/GE)***

Editor : Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI