BREAKING NEWS: Gara-gara Istri Minta Cerai, Pria asal Cisewu Ini Kalap Bacok Istrinya Berkali-kali

GARUT, (GE).- Emosi Dasep (41) warga Kampung Cikaso, Desa Panggalih, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut tiba-tiba meluap saat istrinya minta diceraikan. Dasep mengamuk dengan membacokan golok ke istrinya, Dewi Rohaeni (36). Tak cukup di situ, amukan Dasep juga diluapkan dengan menantang warga untuk melaporkannya ke polisi.

Menurut Kapolsek Cisewu, AKP Yayat Hardiat, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (28/11/2017) sekira pukul 05.00. WIB. Diketahui pelaku sudah memendam emosi setelah sempat bertengkar dengan istrinya pada Jumat (24/11/2017).

“Pada hari Jumat itu, istri pelaku meminta untuk bercerai. Kemudian¬† terjadi percekcokan antara suami istri itu. Pelaku lalu pergi ke rumah anaknya,” kata Yayat, Selasa (28/11/2017).


Diejelaskannya, pada Selasa dini hari, pelaku kembali ke rumahnya. Pelaku menyanggupi untuk bercerai asalkan semua biaya ditanggung oleh istrinya.

“Namun saat itu pelaku dan istrinya¬† kembali bertengkar. Emosi pelaku tidak terkendali dan malah membacokan golok ke kepala istrinya,” ungkapya.

Dari hasil keterangan, golok yang dibawa sudah dipersiapkan oleh pelaku dari rumah anaknya. Pelaku lalu membacokan golok sebanyak tiga kali ke bagian kepala dan tangan korban.

“Korban mengalami luka bacokan pada bagian mata, pelipis mata, dan telapak tangan. Korban masih selamat dan dibawa ke Puskesmas Cisewu untuk mendapat perawatan,” jelasnya.

Sementara itu, pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Cisewu. Dari keterangan warga, raut muka pelaku tak menunjukkan penyesalan. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI