BREAKING NEWS: Dua Jasad Pegawai Kirmir Korban Arus Cimanuk Ditemukan

Tim gabunga saat mengevakuasi jasad seorang korban di sungai Cimanuk, kawasan Kampung Maktal, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Garut. Rabu (23/8/17)/ foto: Andri/GE.

GARUT, (GE).- Hari ini akhirnya petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Garut, Polisi dan TNI berhasil menemukan dua korban yang tenggelam di Sungai Cimanuk. Korban pertama ditemukan sekira pukul 04.30 WIB dalam kondisi sudah tak bernyawa, 1 kilometer dari lokasi saat tenggelam.

“Ya, kita temukan korban pertama atas nama Riki (19). Dia yang kemarin sempat hilang dengan satu temannya yang lain,” kata Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo, Rabu (23/8) pagi.

Petugas gabungan bersama masyarakat mengangkat jasad korban tenggelam dari bantaran Sungai Cimanuk di kawasan Kampung Maktal, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut, Rabu (23/8/17)/ foto: Andri/GE.

Sesaat setelah ditemukan, jasad Riki langsung dievakuasi ke RSU dr. Slamet Garut. Rencananya jasad Riki akan dipulangkan ke kampung halamannya di Desa Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung.


Sementara itu, jasad kedua korban sungai Cimanuk atas nama Fajar Hoirul (18) kembali ditemukan sekira pukul 9.00 WIB pagi, juga dalam kondisi tewas. Kedua korban tersebut diketahui merupakan buruh yang tengah mengerjakan proyek pembangunan kirmir di bantarang Sungai Cimanuk, Garut.

Alhamdulillah setelah 16 jam pencarian, kedua korban telah ditemukan. Terakhir atas nama Fajar Hoirul kita¬†ditemukan,” ungkap Uus kepada wartawan di Jalan Rumah Sakit, Tarogong Kidul, Garut, Rabu (23/8/17)¬†(Memphis/ Andri)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI