BREAKING NEWS: Diduga Terkait Dukung-mendukung Calon Kades, Dua Warga Cimareme Dibacok Sekelompok Orang

GARUT, (GE).- Dua warga Kampung Sawah Bera, Desa Cimareme, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Ruhiyat (40) dan Maman (50), mengalami luka serius. Kedua warga ini diduga memenjadi korban pembacokan sekelompok orang terkait dukung-mendukung pilkades.

Dari informasi yang berhasil dihimpun “GE” kedua korban merupakan tim sukses salah seorang calon Kepala Desa Cimareme. Korban mengalami luka di bagian badan, tangan, muka dan punggung. Kejadian pemvacokan terjadi pada Sabtu (20/5/17) malam. Ruhiyat salah seorang korban hingga kini kondisinya kritis dan harus dirawat intensif di RSU dr.Slamet Garut, Minggu. (21/5/2017).

Untuk menjadi situasi di kawasan Desa Cimareme, sejumlah aparat keamanan dari unsur Polri, TNI dan Satpol PP disiagakan. Camat Banyuresmi, Kapolsek dan Danramil setempat turun langsung ke lapangan untuk situasi.


“Ya, kasus ini sudah ditangani Polres Garut,” ujar Camat Banyuresmi, Ganda Permana, Minggu (21/5).

Ganda menjelaskan, untuk mengantisipasi aksi susulan, saat ini sejumlah personil TNI dari Koramil, anggota Polsek Banyuresmi dan 30 orang anggota Polres Garut disiagakan di sejumlah lokasi Desa Cimareme, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. (Tim GE) ***

Editor: Kang Cep.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI