BREAKING NEWS: Diduga Jadi Korban Perampokan, Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa dengan Luka di Lehernya

GARUT, (GE).- Kembali terjadi di Garut, Eti (70) seorang  perempuan renta ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya. Eti yang merupakan warga Kampung Kebon Jeruk, Desa Pasar Wetan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya dengan kondisi luka memar di bagian leher, Kamius (13/04/2017).

“Ya, korban bernama Eti berusia 70 tahun ditemukan sudah meninggal di rumahnya. Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi terlentang di kamarnya. Korban mengalami luka memar dibagian leher,”  ungkap Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Hairullah, Kamis (13/4/2017)

Menurut Haerullah,  beberapa barang dan perhiasan milik korban yang disimpan dalam tas, hilang setelah kejadian berlangsung. Namun polisi tidak menemukan indikasi pencurian karena rumah korban dalam keadaan tertutup rapih.


“Masih dalam penyelidikan, unsur perampokan belum ditemukan karena tidak ada tanda-tanda apapun dirumah korban. Hanya saja menurut keterangan keluarga ada beberapa barang korban hilang,” katanya.

Untuk keperluan identifikasi, jasad korban dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut untuk dilakukan autopsi. Polisi sendiri hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diduga berjumlah lebih dari satu orang. (Memphis)***

Editor: Kang Cep.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI