BREAKING NEWS : Dewi Meregang Nyawa Setelah Digilas Truk Tronton oleh Suaminya

GARUT, (GE).- Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya dengan menggilaskan truk tronton ke bagian badan istrinya. Peristiwa itu terjadi saat pelaku dengan korban terlibat cekcok di lahan parkir di depan gapura Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Selasa (02/05/17).

Humas Polres Garut, AKP. Ridwan Tampubolon, mengatakan kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi setelah pelaku berinisial IS (35) dan korban Dewi Supartini (35), terlibat percekcokan. Kemudian pelaku pergi ke dalam mobil bermaksud untuk istirahat di sana. Namun korban datang menghampiri dan terus mencerca pelaku.

Tak tahan dengan ujaran korban, kata Ridwan, pelaku pun menabrakkan mobil tronton yang dikemudikannya ke badan korban. Akibatnya, badan korban terlindas dan terbelah menjadi dua.


“Kejadiannya tadi malam sekira pukul 21.00 WIB. Memang benar, pelakunya sumi korban. Saat itu mereka terlibat percekcokan,” ujar Ridwan kepada “GE” di Mapolres Garut, Rabu (3/5/17).

Ridwan melanjutkan perselisihan itu terjadi akibat kecemburuan korban terhadap pelaku. Saat itu pelaku mencoba menghindar masuk ke dalam mobil dan bermaksud beristirahat di sana. Namun korban datang menghampiri dan melempari mobil. Akibatnya pelaku tersulut emosi dan menabrakkan mobil yang dikendarainya.

Ridwan melanjutkan, korban meninggal di tempat kejadian setelah badannya tergilas ban depan truk tronton bagian kiri. Setelah melakukan perbuatannya, pelaku langsung melarikan diri.

Dari tempat kejadian Polisi mengamankan barang bukti mobil Tronton warna hijau Nomor Polisi Z- 9899-DF. Tak berselang lama pelaku pun berhasil diamankan dari tempat persembunyiannya di Jl.Guntur Ds.Haurpanggung Kec.Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI